Senin, 23 Januari 2012

Fabregas Tak Khawatir

Gelandang Barcelona, Cesc Fabregas, tak begitu memikirkan lolosnya Pepe, bek Real Madrid, dari hukuman setelah menginjak tangan Lionel Messi dalam el clasico di Santiago Bernabeu yang berakhir dengan kemenangan 2-1 tim tamu, Kamis (19/1) dinihari WIB.

Dari tayangan ulang, Pepe terlihat menginjak tangan kiri Messi, yang masih dalam posisi duduk di lapangan sesudah dilanggar Jose Callejon. Pepe, sebelumnya sudah dikartu kuning, selamat dari pengusiran lantaran aksinya luput dari pengamatan wasit Cesar Muniz Fernandez.

Fabregas tak mempermasalahkan hal tersebut karena menurutnya insiden itu wajar terjadi dalam suatu laga. Lagipula dalam pandangannya pemain tak berhak memosisikan diri sebagai pengadil.

"Saya tak menyesalkan apa pun, itu bagian dari sepakbola. Itu sering terjadi dan untuk hal-hal tersebut sudah ada wasit. Kami tidak dalam posisi menghakimi," kata mantan kapten Arsenal itu kepada AS.

Terkait kemenangan The Calatans, Cesc berujar, ""Kami sedikit tertidur di awal laga. Kami tahu Madrid sangat berbahaya, tapi setelah itu kami bisa kembali ke level permainan terbaik. Gol Puyol dan Abidal sungguh luar biasa."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar